Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru Di Bank

1 comment
Inilah Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru di Bank: Melamar kerja ke bank banyak diburu oleh para pencari kerja. Oleh karena itu persaingan bekerja di bank sangatlah ketat. Dengan begitu anda yang ingin melamar kerja di bank harus mempersiapkan diri dengan benar. Dan salah satu hal yang tidak boleh dilupakan dalam persiapan anda adalah surat lamaran kerja anda.

Surat lamaran kerja yang baik dan sesuai standar akan sangat membantu anda memperoleh pekerjaan.


Tidak semua surat lamaran kerja sama, maka dari itu, jika anda ingin melamar kerja ke bank, yang pertama kali anda harus tahu ialah cara membuat surat lamaran kerja bank. Bagi yang belum tahu bagaimana contoh surat lamaran kerja ke bank. Berikut akan disampaikan contoh surat lamaran pekerjaan terbaru di bank.

Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru di Bank


Kepada YTH
HRD
BANK BNI SYARIAH
Sumedang
Jl. Batu Cinta No. 212 Sumedang
Up. Bag. SDM

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank BNI Syariah Sumedang untuk bagian Teller, maka dengan ini saya:

Nama Lengkap: Dimas Cahya Anugerah
Tempat/ Tanggal lahir: Sumedang, 15 Januari 1999
Alamat: Jalan Talun Jaya No. 345 Sumedang
No telp/ Email: 0897665443/ dimasanugerah@ymail.com
Status: Belum menikah
Pendidikan Terakhir: D3 Ilmu Ekonomi STIE Sumedang
IPK Terkahir: 3,34

Ingin mengajukan diri guna melamar untuk posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan berkas-berkas berikut ini:

1. CV/ Curriculum Vitae
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy Transkrip nilai
4. Foto copy KTP
5. Pas foto terbaru berwarna
6. ....
7. ....

Demikian surat lamaran yang saya buat ini, besar harapan saya dapat bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank Syariah. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Sumedang, 02 Februari 2015
Hormat saya,


(Tanda Tangan)
Dimas Cahya Anugerah

Begitulah contoh surat lamaran pekerjaan terbaru di bank. Semoga contoh surat lamaran kerja di atas dapat membantu anda dalam rangka membuat surat lamaran kerja bank. Perlu panduan lebih lanjut? Kunjungi klinik resume di mlapak.com. Selamat mencoba dan semoga berhasil.  

1 comments:

Contoh seperti ini, yang sangat detail sangat diperlukan pencari kerja. Bila membutuhkan les privat matematika, hubungi kami. Terimkasih

back to top